-->

Upgrade SIM IM3 Lama dengan Yang baru indosatooredoo 4G Plus

            Selamat sore guys ..saya disini ingin berbagi cerita dimana saat saat paling penting menurut saya yaitu daftar kuota Unlimited youtube di im3  yang masalahnya ada pada sinyal guys ...kalian kan tahu sendiri indosat di daerah kalian masing masing seperti apa ...ya gak usah aku sebutin udah pada paham soal yang satu ini , ok langsung saja guys to the point  kemarin kan saya daftar paket internet 3GB+UNLIMITED YOUTUBE DI menu indosat *123# nah pas habis daftar masalahnya sinyal saya mentok di 3G guys  , gw ubah sinyal hp gw ke sambungan otomatis (LTE/3G/2G) malah sinyal SOS ...waduh bikin binggung kok SOS ...aku matiin tu hp dan idupin lagi lah kok masih sama gitu2 jg ...oh iya hp gw samsung j5 guys udah suport 4G  guys...entah knpa kok begini...gak guna sekali , trus sya beli kuota 3GB +4GB+18GB(midnight)  nomer baru guys,
Ni guys penampakannya
^^ ^^




Kemudian gw dftrin trus coba di hp gw dan apa yang terjadi guys ...tratantam bisa guys ngagaso...4G nya keluar guys ...nah dari situ aku browsing coba nomerku yang pertama cara Lock 4G pakai aplikasi di playstore itupun jg gk bisa guys muncul sos terus ...next selanjutnya saya browsing terus cari cari akhirnya ketemu masalahnya ada pada nomer saya guys karena nomer lawas indosat yang belum suport 4G guys...nah dari situ gw lanjut tanya di costumer service yang ada di twitter guys dan ternyata betul banget guys  nomerku harus ganti kartu baru yang suport 4G yang sering disebut USIM 4G  untuk menyarankan saya datang ke gerai indosat terdekat , namun saya jg baca artikel kalau bisa upgrade USIM 4G tanpa harus datang ke gerai indosat yang di karenakan misalnya berada di daerah yang sulit terjangkau alat transportasi  ternyata itu sudah tidak bisa lagi guys dulu bisa beli kartu usim di alfamart dan indomart dengan panduan dari kasir ke 2 minimarket tersebut namun sekarang sudah gk bisa guys ...ntah knpa aq jg gk tahu...nah next setelah itu gw cari  di google map gerai terdekat yaitu ada di laweyan surakarta guys...
Nie penampakannya
^^ ^^



Setelah itu gw brangkat guys naik motor sempet bolak balik jalannya dipisah dikasih pagar2 non permanen dari besi ,biasanya sih gk ada jadi agak ke timur dikit trus nyebrang ke selatan trus ke barang karena arah saya dari pabelan...






Next nyampai di sana lumayan guys nomer antrian udah 242 wadaw...
^^ ^^



mungkin karena kesianya ya guys  nyampai di gerai sekitar setengah 12 guys  gw tunggu nyampe habis jam makan siang guys tpi masih ada kok guys yang melayani walau di jam makan siang tetap melayani guys tapi sepertinya cuman sebagian karyawan gerai saja mungkin pada di gilir sebagian makan siang sebagian masih ada yang melayani  , cukup ramai guys walau di waktu jam makan siang masih ada juga kok yang baru datng gitu nambah jumlah kostumer aja tpi gpp yang penting antrinya teratur hihi...oke next setelah nunggu lama sampe2 ada tante2 yang datang dari solo baru ngajak ngobrol guys , tahu gk ngobrolin apa hihi gk penting jg sih next mungkin setelah jam 13.00 saya dipanggil menurut nomor antrian langsung saja cekidot menuju konter CSnya kirain dapat yg cewex dk tahunya yg layanin cowox guys yah gpplah penting kartu simku bisa beres....nah emang bener guys sim lama saya di upgrade ganti dengan sim baru dengan ditanya nomernya dan tunjukin Ktp asli untuk registrasi dan sudah gitu doang serius cuman 5 menit juga selesai ...gila yg nunggu ber jam2 yakan yang ngerjain cuma gitu doang hahaha ya gpp sih yang penting beres  nomerku bisa keluar sinyal 4G nya



 ow iya syarat aktifinya setelah 2 jam dari registrasi tadi ya guys jangan terburu buru diaktifin sebelum 2 jam berlalu ntah akibatnya apa gw jg gk tahu bahahaha...yang penting jangan dicoba coba...dan itu tadi cerita gw guys berbagi pengalaman upgrade sim indosat im3 lama menjadi indosatooredoo yang suport 4G...thank you ya guys sudah baca artikel ini ya ...
Hehe...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upgrade SIM IM3 Lama dengan Yang baru indosatooredoo 4G Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel