-->

NQ VAULT Backup File di Storage Cloud Hingga 1TB

NQ Vault Premium


      hallo teman teman kali ini saya ingin memberikan rekomendasi aplikasi android yang keren
dimana sifat dari aplikasi ini memiliki tingkat kerahasiaan yang tinggi untuk menyimpan file seperti foto,video,contact yang tersimpan di smartphone android kita.


      tidak hanya menyimpan tapi juga bisa membackup file kita dalam kapasitas yang tinggi yaitu hingga 1TB namun sampai saat ini saya belum mengujinya hingga membackup sampai kapasitas yang tinggi mungkin saya mencoba sampai batas sekitas 100 mb dan itu sangat efektif bisa direstore kembali padahal saya sudah logout dari aplikasi ini sekitar 4th dari 2013 hingga sekarang 2018 karena bosen juga gonta ganti aplikasi di android ingin tahu banyak aplikasi-aplikasi apa saja yang menarik dengan kapasitas memori internal yang sedikit hanya 4 GB karena saya pakai waktu itu samsung galaxy core 2 dan harus mengosongkan
sebagian file di internal untuk bisa menginsttal aplikasi yang lain ya kira kira begitulah dan sekarang saya pakai samsung galaxy j500g sedikit ada peningkatan hehe..


     dan kembali lagi ketopik perbincangan saya mencoba lagi install aplikasi tersebut dan login dan apa yang terjadi tratantam ... masih bisa guys file file foto lama saya yang dikampus sudah
saya backup di laptop yg terhapus muncul di aplikasi ini terasa reonian bisa melihat foto foto lama yang terhapus terasa haru guys hehe... lebay kali ya saya.


    baiklah nama dari aplikasi ini sesuai yang ada pada judul yaitu NQ Vault premium saya suka fitur fitur kerahasiaan nya antara lain :



  1. ada mode stheal atau mode siluman yang bisa menyembunyikan aplikasi vault ini dari menu  hanphone hanya bisa dimunculkan dengan.
  2. ada tombol dial call dengan kode sandi kita sendiri dengan syarat harus menggunakan tanda pagar duakali lalu sandi kita dan tekan tombol call/panggil.
  3. ada mode fake log in yang bisa menipu teman kita jika dia sudah mengetahui fitur fitur yang ada di aplikasi vault ini dengan kode sandi yang berbeda.
  4. ada fitur memotret melalui kamera depan jika ada teman atau orang yang ingin membuka paksa alias ingin membobol masuk aplikasi ini dengan memasukan sandi yang salah akan otomatis terfoto lewat kamera depan jadi kita tahu siapa yang telah mencoba masuk ke aplikasi ini dendan sandi yang salah.
  5. ada tambahan memori penyimpanan di awan atau storage cloud yang pasti aman karena saya telah mencobanya sekitar 4th bisa login lagi dan file backupan saya masih ada, namun untuk lebih dari itu saya kurang tahu apa fitur ini selamanya atau hanya kisaran beberapa tahun saja.
  6. ada fitur non ads tentunya kan premiun tanpa iklan jadi tidak terlalu membuat hp terlalu lemot karena menyedot memori tambahan untuk menampung iklan iklan dari google admob
 
 nah itulah tadi pengalaman saya menggunakan aplikasi NQ Vaut backup yang saya anggap sanagat rekomendet untuk para user smartphone yang suka tentang kerahasiaan privasi
dan mungkin akan ada lagi aplikasi aplikasi yang bisa saya share ke anda semua guys namun di artikel berikutnya salam sehat selalu wasalam.  


 

Link Aplikasi :Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "NQ VAULT Backup File di Storage Cloud Hingga 1TB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel