-->

Cara edit foto ke video menggunakan aplikasi android

      Hello sobat android user kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam pembuatan video dengan tambahan animasi bergerak yang menurut saya cukup apik yaitu dengan aplikasi vimage yang bisa kalian download di playstore.
 
  Banyak fitur yang menarik yaitu utamanya adalah membuat gambar atau foto kamu menjadi video dengan tambahan seperti animasi 3D yang sangat nyata yang bisa bergerak pasti kamu gak akan nyesel download aplikasi ini karena saya pernah mencobanya dan hasilnya bagus ,
   
   

Bagaimana cara kerja VIMAGE?
Menggunakan vimage itu mudah, intuitif, dan menyenangkan.
1. Buka VIMAGE dan tekan tombol ‘+’ untuk mengambil foto atau pilih salah satu dari galeri Kamu. Jangan ragu untuk mengedit foto kamu sebelum menambahkan efek ke foto kamu.
2. Pilih efek yang kamu sukai dan menurut kamu sesuai dengan gambar kamu. Saat ini kami memiliki lebih dari 100 efek bawaan, dan kami terus menambahkan yang baru ke aplikasi saat kami memunculkannya.
3. Tempatkan efek yang kamu pilih pada foto kamu. Sesuaikan sesukamu - Kamu dapat mengecilkan atau memperbesarnya, memutar, mengubah warnanya, gelap terang dan banyak lagi.
4. Simpan gim Kamu, dan Kamu siap untuk pergi. Bagikan di Instagram atau media sosial lainnya hanya dengan satu sentuhan tombol, dan biarkan kreativitas Kamu mendapatkan semua pengakuan yang pantas.
#VIMAGE
Ingin menunjukkan kepada dunia vimages kamu yang mengagumkan? Jika kamu membuat sesuatu yang benar-benar kamu banggakan, pastikan untuk menambahkan hashtag ‘#vimage’ ke postingan kamu saat kamu mengunggahnya ke media sosial kamu. Dengan cara ini kamu memiliki kesempatan untuk ditampilkan di aplikasi kami dan di Instagram kami, dan menjadi viral!


   Saya membuat tutorialnya ada di laman youtube saya bisa anda cek videonya dibaris paling bawah ya dan juga link untuk download nya juga ada di baris paling bawah

  Dan saya sertakan contoh dari penerapan aplikasi tersebut dalam sebuah video yang saya upload di youtube jika ingin melihat silahkan tekan tombol play merah yang ada di video bawah ini.

           Vimage video review





Link: Vimage.apk 0.1.12

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara edit foto ke video menggunakan aplikasi android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel